Butuh bantuan? Hubungi CS Support Kami Online 24Jam!

Simeone Siap Bertanggung Jawab Atas Hasil Minor yang Diterima ATM

Simeone siap bertanggung jawab penuh atas hasil minor yang baru saja didapatkan Atletico Madrid. Kejutan tidak terduga sudah terjadi pada babak penyisihan grup Liga Champions di musim 2017 – 2018. Atletico yang sukses melaju jauh pada akhirnya mesti rela tersingkir akibat kekalahan dalam pertandingan kontra Chelsea serta AS Roma.

ATM hanya menduduki urutan ketiga di tabel klasemen akhir grup C dengan mengumpulkan tujuh poin. Sementara yang menduduki peringkat tertinggi di puncak ialah tim Serigala Ibu Kota usai meraih 11 angka, serta memiliki keunggulan head to head dari tim London Barat di posisi keduanya. Secara otomatis,. Atletico pun hanya bisa mengikuti Liga Europa saja.

Diego Simeone selaku manajer ATM merasa yakin jika kegagalan timnya terjadi karena Qarabag. Di mana Saul Niguez beserta kolega selalu gagal mendapat tiga poin sempurna ketika bertemu dengan sang lawan. Kedua pertandingan selalu ditutup dengan hasil draw. Sementara klub lainnya selalu menghasilkan kemenangan atas Qarabag.

Ia berpendapat, skuad didikannya memang sudah sudah tersingkir setelah mereka mendapat poin lebih banyak dari tim teratas. Namun ia yakin tidak boleh mencari alasan apapun dan bertanggung jawab. Dalam laga kontra Qarabag, Atletico sudah melesatkan 10 tendangan yang tepat sasaran tanpa mencetak gol. Hal itu tentu saja sangat sulit untuk dijelaskan sekarang ini.