Butuh bantuan? Hubungi CS Support Kami Online 24Jam!

Paul Pogba Sedih Tak Bisa Perkuat Setan Merah Saat Hadapi City

Paul Pogba mengaku sedih karena tidak bisa memperkuat tim Setan Merah saat menghadapi Manchester City. Salah satu gelandang milik Manchester itu tak dapat menutupi perasaan kecewanya lantaran namanya tidak dapat dituliskan di dalam daftar skuad. Di akhir pekan lalu, seperti yang diketahui sang pemain menerima kartu merah langsung pada babak kedua.

Kartu merah itu diberikan oleh sang pengadil yang memimpin jalannya laga setelah Pogba melakukan pelanggaran pada Hector Bellerin. Dirinya pun terlihat menginjak kaki pemain asal Spanyol tersebut. Pihak manajemen klub sendiri mengambil keputusan untuk tak mengajukan banding mengenai keputusan itu. Dengan demikian, pemain tim nasional Prancis tersebut sudah dipastikan harus absen di ketiga laga EPL ke depannya nanti.

Salah satu pertandingan yang harus ia lewatkan begitu saja ialah laga bertajuk Derbyu Manchester di Stadion Old Trafford pada akhir pekan ini. Sebagaimana dilanisr dari The Sun, sebagai seorang pemain professional tentu saja dirinya berkeinginan untuk membantu dan memberi kontribusi penting. Sebab ia meyakini, pertandingan melawan The Citizens akan selalu sulit padahal timnya memiliki tuntutan besar untuk bisa membawa pulang 3 poin sempurna di akhir perjuangan.

Paul Pogba menyebut itu sebagai momen penting, sehingga hal itu menambah besar perasaan kecewanya karena tidak dapat bermain. Bahkan sang pemain yang bersangkutan tersebut juga menyebut sudah menjadi takdir dirinya tak bisa memperkuat The Red Devils.