Frank Lampard Sebut Mou Sebagai Penyebab Dikartu Merahnya Pogba

Frank Lampard menyebut Jose Mourinho sebagai factor penyebab diberikan kartu merah kepada Paul Pogba. Eks punggawa Chelsea itu menyatakan jika sang peramu taktik memang harus disalahkan setelah salah satu pemain didikannya tersebut dijatuhi hukuman berupa kartu merah dari wasit pada saat melakoni pertandingan seru melawan Arsenal di akhir pekan lalu.

Seperti yang dapat disaksikan bersama, gelandang milik Manchester United itu langsung diusir keluar lapangan pertandingan oleh sang pengadil karena dirinya dinilai sudah melakukan tekel berbahaya dengan sengaja pada bek Arsenal yaitu Hector Bellerin. Bila melihat dari video tayangan ulang, memang bisa dilihat secara jelas bagaimana Pogba menginjak bagian belakang lutut Bellerin tatkala pemain belakang tim Gudang Peluru itu mencoba untuk menghentikan lajunya.

Seusai insiden itu berlangsung memang langsung bermunculan pro dan kontra soal keputusan wasit yang memberi kartu merah tanpa peringatan kartu kuning terlebih dulu. Menurut pandangan Lampard, percakapan antara Mourinho dan Lukaku beberapa menit sebelum insiden kartu merah itu yang mengakibatkan Pogba pada akhirnya kehilangan akal sehat..

Frank Lampard mengaku dapat melihat secara pasti pada saat Pogba mulai panas dan ia berpendapat jika seorang pelatih memberikan pesan kepada pemainnya, maka sang pemain mesti bisa menerimanya dengan baik. Padahal Lampard merasa yakin bahwa tekel itu bukanlah suatu hal yang perlu ia lakukan.