Butuh bantuan? Hubungi CS Support Kami Online 24Jam!

Fabio Cannavaro Sebut Inter Milan Diam-diam Ikut Bertarung PerebutkanTrofi Juara

Fabio Cannavaro menyebut Inter Milan diam-diam mengikuti pertarungan untuk merebut trofi juara di akhir musim nanti. Eks punggawa tim nasional Italia itu berpendapat jika Juve masih menjadi tim favorit untuk merengkuh gelar juara Serie A Italia pada musim 2017 – 2018 ini. Akan tetapi, Cannavaro pun berpendapat bahwa Napoli memiliki punya peluang bagus lantaran tim telah menunjukkan banyak perubahan.

Cannavaro mengkalim, di musim ini Napoli memang telah melakukan transformasi besar-besaran. Di mana klub bergelar Il Partenopei tersebut sudah tak lagi mengutamakan permainan indah. Napoli mulai mengejar kemenangan meskipun terkadang mereka harus bermain buruk sekalipun dan itu merupakan kunci perkembangan performa mereka berikut hasilnya, UNtuk komposisi skuad, Juventus memang masih dilihat sebagai tim favorit.

Selain itu, ia juga melihat factor pengalaman yang dimiliki oleh Maurizio Sarri dapat menjadi kunci utama bagi Napoli. Sarri diklaim sudah banyak belajar dari kegagalan Napoli untuk menyalip Si Nyonya Tua di tangga klasemen dalam 2 musim terakhir ini. tetapi dirinya juga melihat bahwa Inter Milan sudah mulai menapaki kakinya pada pertarungan sengit tersebut.

Terlebih lagi Inter memiliki keunggulan karena tidak harus ikut serta dalam kompetisi Eropa. Sekarang ini, Napoli menempati posisi puncak di tangga klasemen sementara Serie A dengan kumpulan 38 poin sedangkan FC Internazionale sendiri berada di urutan kedua usai mengoleksi 36 poin. The Old Lady kemudian membuntuti di peringkat 3 dengan torehan 34 poin.