Butuh bantuan? Hubungi CS Support Kami Online 24Jam!

Arsene Wenger Belum Ingin Menyerah Perebutkan Gelar

Arsene Wenger menegaskan dirinya belum ingin menyerah dalam mengikuti persaingan untuk berebut gelar juara. Peramu taktik asal Prancis itu sendiri mengklaim bahwa timnya sama sekali tak berniat untuk menyerah dalam berburu gelar bergengsi tiu di musim 2017 – 2018 ini. Padahal di pertandingan akhir pekan lalu, skuad didikannya telah menderita kekalahan dengan skor 1 – 3 dari United di markasnya sendiri.

Tim Meriam London kecolongan poin yang sekaligus menghentikan rekor 12 kemenangan berturut-turut mereka saat bermain di depan para pendukungnya kala menjamu The Red Devils. Di Emirates Stadium, para fans setia mereka pun harus dikecewakan atas kekalahan itu. Hasil minor yang didapatkan itu menyebabkan Arsenal semakin tertinggal jauh dari Manchester City di peringkat tertinggi klasemen sementara.

Mesut Oezil dan kawan – kawan sekarang ini setidaknya ketinggalan 15 angka dari sang pemuncak. Sebelumnya, arsitek Tottenham Hotspur yakni Mauricio Pochettino di sisi lainnya telah menyampaikan indikasi ingin menyerah dalam perebutan gelar setelah bermain seri kontra kesebelasan Watford dengan tertinggal 18 poin dari The Citizens.

Memiliki jarak ketertinggalan serupa dengan Spurs, banyak pihak pun berpikiran jika arsitek asal Prancis itu mengambil langkah yang sama pada saat ini. Akan tetapi The Professor menolak untuk melakukan hal itu karena menginginkan para anak asuhannya terus berjuang sampai garis finish nanti mengingat masih banyak pertandingan yang harus kembali mereka mainkan.